Saturday, May 16, 2009

hari ini gw dateng ke pengumuman pemenang lomba fotografi
di plaza indonesia
gw udah sempet berusaha dari sisi keimanan
dan mengkonsumsi imajinasi dan kreatifitas
tapi tetep aja,kalah.

yang penting gw puas banget sama model yang pro dan cantik
workshop yang penuh sindiran
ditujukan untuk orang2 yang dengan sangat boros
membeli asesoris kamera yang berlebihan

dan gw setuju banget sama pemenang grandprize iMac itu
lightingnya yang pas,ekspresi model yang oke
presentasi produk yang bagus,penyajian hasil karya yang tetap fashionable

3 comments:

Rana Gemilang said...

cahielah, semua orang tau kok lo berbakat, semangat haha

Mohammad Fadli said...

apa sih ran,orang gw curhat.gw kan masih mending,daripada orang2 yang belagak bahasa inggris di dunia maya,tapi ulangan bahasa inggris nilainya gembel.

Jalu A. said...

gila kamu ganteng banget dli! hahahahah

Blog Archive