Friday, April 17, 2009

imaji nasi

gw tadi lagi berhayal
gw lagi berhayal dimana gw berada di suatu ruang kosong,
hanya terdapat meja dan lampu neon berpendar seadanya.
disana ada temen-temen gw,semua temen gw.
ruangan gelap,lampu neon yang hanya menerangi beberapa watt,
dan saling memperlihatkan wajah temen2 gw.
disana kita diam,seolah2 kita sudah menceritakan masing kisah hidupnya.
terdiam saling menatapi,diamana saat saat itu saat terakhir bertemu,
banyak alasan kenapa bisa begitu.

ada satu yang bilang kalo ini terakhir kalinya bertemu dengan temen2,
karena dia punya penyakit yang serius,dan dia punya sisa satu hari untuk hidup

ada yang satu bilang,kalo ini terakhir kalinya bertemu dengan temen2
karena dia terjebak di pekerjaannya,dan ga bisa ketemu selama lamanya

ada yang satu bilang,kalo ini terakhir kalinya bertemu dengan temen2,
karena udah sering banget di mt in dan dengan sabar dia meninggalkan temen
tanpa mempunyai rasa dendam sama sekali

ada yang bilang,kalo ini terakhir kalinya bertemu dengan temen2
karena dia ketahuan korupsi,dan terlalu sering menghianati temen2nya selama ini

ada yang bilang,kalo ini terakhir kalinya bertemu dengan temen2
karena dia hampir belum pernah bertemu temen setelah sekian lama,
dan bela2in untuk dateng ke pertemuan terakhir untuk mengira ngira,
cerita apa yang ada di pikiran mereka,dan tidak berusaha untuk menceritakan dirinya selama ini di pikirannya

No comments:

Blog Archive