Saturday, May 30, 2009

tadi baca notesnya temen,ayu.isinya tuh tentang umur kelas gw yang udah ga lama lagi selesai. kelas gw kali ini beda banget deh dibanding kelas2 yang dulu,lebih rame,ribut,dan kompak.
saya sih ga bisa nulis,nulis kaya Ayu,dan temen2 cewe lainnya.yang mendramatisir sebuah ketikan yang (ternyata) bagus,dan bikin gw terus kepikiran di awan-awan pikiran gw.

kalo misalnya ditanya 'hal yang paling aneh apa yang kamu lakukan untuk i a b?'
hari kamis kemaren gw ulangan matematika,dan gw duduk di depan.trus yang lebih parah lagi,gw ngerjain asal banget,gile gw ga tau apa apa kalo ada ulangan,si gurunya sendiri ngasih taunya bisik2
yah terus gw menidurkan kepala gw untuk berpikir jernih dalam mengerjakan soal-soal matematik
YES! gw ketiduran,dan bener bener tidur pulas di depan kelas,PAS ULANGAN MATEMATIKA! terus,temen gw nyolek-nyolek homo gitu,'apaan sih gw lagi mikir!' ujar saya,dan kembali lanjutin tidur,limabelas menit kemudian,gw bangun dan langsung ngerjain soal2 dengan otak jernih,cara gw emang lumayan ampuh,tapi tolol. yang lebih tololnya lagi,temen yang di belakang gw,raniah dan gita,TIDUR PULES!YES! awalnya mau nyontek,akhirnya ngerjain sendiri deh soalnya.

dari situ aja gw udah ngeliat,gimana kompaknya iab,baik belajar,jalanjalan,apalagi tidur.
masa kelas dua gw hampir abis,masa di SMA 3 yang paling seru.kali ini,gw makin kenal dengan temen2 angkatan lain,gw ga nyangka SMA negri yang muridnya sebanyak nasi di rice cooker itu ga beda jauh sama temen yang di sekolah sebelumnya.

1 comment:

Cuckoo said...

wah emang tuh kelas 2 emang paling asoy! sulit dilupakan

Blog Archive