Friday, January 30, 2009

'kamu mau jadi apa?udah sma harus tau'tanya nyokap

'mau jadi seniman'

di otak gw,pelukis,pemahat,penyair,desain,pemikir konsep yang oke.dan kayanya gw bukan tipe orang yang ambisius,dalam nyari kesuksesan.dan ya,sebagian hati gw kepengen jadi seniman.

selain berpikir kritis dalam seni,seniman juga penghasilannya ga menentu,mungkin seniman ga mikirin gaji kali.di otaknya dia cuma ada imajinasi diluar materi
sebagian hati kecil gw emang mau jadi seniman,selain itu yaaa jadi arsitek (insinyur)
beranjak dari pikiran gw jadi seniman,gw harus terbelit lagi dengan kalkulasi,angka dan sebagainya.ya bedanya,jerih payah,memutarkan otak,sepadan dengan penghasilannya.

mikirin duit melulu,emang udah kongkrit,duit lambang sukses.seniman?mudah-mudahan ada penjelasan yang absolut.

bakat gw gambar aja,cuma interest sama seni,musik.ga tau,mungkin berubah sesuai lajunya sendiri,dan harus menghadapi kenyataan,bahwa nyambungin umur tuh ga segampang lo kencing di celana.

kalo emang gw bener2 jadi seniman,gw bener bener mau ngerasain bebas
berkata diluar teori,berpikir lupa materi,berimajinasi tanpa anarki
terus berlari,membelah cakrawala dunia
membuka mata dengan alam!

yaudah,gw cuma bisa doa aja untuk ini,entah keinginan gw ini cuma keinginan sesaat ato kaga.

No comments:

Blog Archive