Thursday, July 24, 2008

Suratan takdir

halo!
kabar terakhir gw lewat blog ini,gw masuk ipa, XI-IA-B
awalnya gw kepengen pindah ips,karena gw merasa gak kuat di ipa.
emang semua orang pada masuk ipa keren aja,biar dikata pinter
dan anak ipa pada munafik semua,padahal ga bisa diitung2an
paling pas uan pada ngambil uan ips

emang bener sih,tapi menurut gw ga begitu begitu amat.
mmm,gw ga bisa itung itungan fisika matematika.
dan alhamdulillah kali ini gw bener ngerti pelajaran yang gw sebut tadi
dulu, waktu kelas satu gw sering banget di cak cakin karena gw remedial 12/14.
dan itu tolol banget.ga lama saat itu di ujian blok selanjutnya di semester dua gw cuma remed 5/14,terus turun jadi 3/14,mampus!. dan sekarang temen sekelas gw yang gw anggap pinter,masuk ips,dan menurut gw,gw bangga sama diri gua sendiri (terkadang)

kata orang ips,memegang peranan penting di pangkat teratas dalam suatu pekerjaan,salah satunya kepemimpinan.ok,masuk akal,gw mengambil contoh nyokap gw,yang akhirnya sarjana bisnis.dan pangkatnya ga jauh2 amat sekitar bisnis.

ipa juga bisa,gw ngambil contoh,nyokap gw,pas sma dia ngambil ipa,dan jadi sarjana ips.
boleh lah ips,pangkat tinggi,berpikir kritis?kalkulasi?mmmm.
agak sebel juga sih cewe2 yang ngambil ips cantik2,tau banget deh gw paling banyak biasanya jadi pr (public relation) doang,ahhhhh

mmmm ngomong ngomong,gw suka banget dari kecil yang namanya gambar,gw inget banget sebelum gw masuk tk,gw suka liatin gambar2 kakak gw waktu tk 9gambar anak kecil main layangan,gambar stegosaurus,gambar kartini) dan itu gw bisa tiru gambar kakak gw itu,bayangin gambar masih abstrak,pake krayon.

terus dimana saat2 gw baca 'mengapa begini,mengapa begitu' keren abis gambar2nya,susah gw tiru akhirnya pake teknik menjiplak,sampe dimana gw bisa gambar,mmmya paling gambar harimau yang versi2 simpel,ga serem2 amat.(bacot)

ok,arsitek,yang dipikiran gw banyak saingan,butuh banyak relasi,dan bisa bersosialisasi,alias ga jauh amat sama ips,mmmmm ya gw ga ngejelekin jurusan lain ye.tapi jujur,gw kepengen banget bikin rumah impian gua dari gambar gw sendiri,dan dari situ gw bakal cerita perjalanan gw ke anak cucu gw.

banyak yang gw kepengenin di masa depan ini,bikin rumah impian,bikin rumah impian,bisa masak,main bass,jadi backpackers,ketemu temen gw di belgia,bisa bikin galeri foto sendiri,bikin buku album hasil arsitektur gw sendiri,dan memiliki dunia percintaan sendiri.

kalo lo gimana?

No comments:

Blog Archive