Sunday, November 09, 2008

kemaren gw ke pl fair
keren banget,para pengisi panggung yang kebanyakan ga gw suka
tapi ternyata membuka mata gw lebar lebar tentang dunia permusikan

belum tentu performance bagus,jika hanya diperdengarkan lewat cd
belum tentu lagu yang mereka rekam bagus,jika hanya dilihat aksi panggungnya..

burgerkill,koil ternyata performancenya bagus,beda banget sama yang gw denger di cd
santamonica bagu di cd albumnya,performancenya jelek
begitu juga sama brandals

eh pas tadi gw chat gw nemu kalimat keren

Fadli says:

makanya kalo sekolah yang jauh dong,masih muda kok dibuat mudah

dan kali ini untuk yang di blog ini gw berikan untuk teman2 saya dahulu yang entah memberikan minus saya karena saya item dan berjerawat (gw liat fotonya) akibat dari perjalanan saya dari lebak bulus-bekasi.
emang kalo gw pikir pikir semua orang ga bisa lari dari kesusahan,kesusahan ga ngeliat kasta dari manusia itu sendiri sih.tapi ada manusia yang mengejar kesusahan,karena dia udah bisa mengatasi semua inti dari kesusahan
ga selamanya kan lo nyogok,apalagi harta orangtua lo abis karena sertifikat yang tidak setara dengan pemiliknya,pada akhirnya,lo akan mempunyai pendidikan yang tinggi dengan penghasilan yang minim.


dan ngomong-ngomong soal cita-cita,guru tk,guru sd,orangtua kita,film naruto.ga pernah boong soal cita-cita,gw pun telat nanggepin itu semua

No comments:

Blog Archive