Tuesday, November 25, 2008

gw udah lama ga ngabarin diri gw disini.
kabar gw hari ini baik,cuma agak berantakan.
bekas2 lebaran dimuka gw (alias jerawat) masih tidak kunjung sirna.
soalnya sih waktu lebaran gw jarang mandi,lebih banyak ngepel.
oya,ngomong2 soal mandi,tadi gw berangkat sekolah ga mandi lo,
alesannya sih,udara di rumah lagi dingin,jadi keinget london.

terus kehidupan sekolah gw membaik,dari temen2 bercandaan,lebih leluasa.
dan jujur aja,gw merasakan dejavu di tahun ini,maksudnya dikelas 2 ini
mirip banget sama kehidupan gw di kelas 2 smp,tapi sayang,gw kayanya
bakal menomorduakan masalalu gw.yang paling ngeselin sih cuma
tugas pelajaran doang,buset banyak banget! (wajar,sekolah negri)

dan untuk di bulan akhir yang mencapai klimaksnya
gw kayanya akan terjun ke dunia perbehelan.beugh

No comments:

Blog Archive