Tuesday, September 23, 2008

gw pertama kalinya masuk rumah sakit,agak norak sih
tapi ini emang bener2 pengalaman pertama gw masuk rumah sakit
gila ga pernah yang namanya gw sakit parah
(kalopun parah ga sampe masuk rumah sakit juga)
gondokan,hepatitis beugh tapi ini emang parah
karena selang waktu sejarah sakit gw udah lama banget mungkin ini parah

gw demam tifoid alias gw kena tipes

parah,soalnya dua minggu sebelumnya penyakit gw belom diketahui
anjrot suhu badan gw yang tertinggi tuh 40,1 derajat bedeuh
nyusahin aja sih emang,selama 2 minggu itu gw nungguin 'penyakit apa ya?'
macem2 pemeriksaan udah dijalanin,rontgen,CT scan
CT scan paling parah

'dek,tidurnya nyamping ya'
'dek celananya diturunin dikit ya'
(pantat gw mau dimasukin selang)
'cairannya dimasukkin lewat anus ya'
'hah?! (ga sempet ngelanjutin omongan gw) ARGGGHH!!'
'pantatnya jangan tegang dong,ga bisa liat anusnya nih'

dan setelah tau penyakit gw itu tipes,gw langsung dipulangin 2 hari kemudian
dan menjalani perawatan di rumah selama seminggu
ga sekolah,ulangan blok ketinggalan
matilah

1 comment:

Jalu A. said...

sampah lo katro :D

Blog Archive